February 06, 2012

I Want to Be A Sexy Mom


Iya, nggak salah baca. Aku pengen jadi sexy mom. Ngimpi apa aku semalem, ya? Hamil saja nggak. Jangankan hamil. Kepengen punya anak saja belum (baca Aku Takut Hamil). Eh, ini kok tiba-tiba pengen jadi sexy mom. Sexy mom dari Hongkong?

Sebenarnya bukan dari sekarang saja aku pengen jadi sexy mom, tapi sudah dari dulu. Kalau melihat wanita hamil, kelihatannya seksi meski badan nggak selangsing biasanya. Apalagi kalau yang badannya tetap singset setelah melahirkan. Wuuiiih, makin tambah pengen jadi sexy mom, deh. Terlebih lagi (sebenarnya ini rahasia, jadi jangan bilang siapa-siapa), aku lihat foto-foto salah satu temanku di Facebook, yang meski sudah beranak tapi tetap langsing dan seksi. Gayanya pun oke punya. Jadi makin kepengen jadi sexy mom. Hayoo, yang merasa jangan terus terbang, ya.

Menurutku, menjadi sexy mom itu gampang-gampang susah. Nggak hanya harus punya bodi yang oke, dalam arti nggak terlalu gemuk meski nggak harus sebahenol Julia Perez. Seperti model-model Victoria's Secret yang bodinya langsung oke setelah melahirkan, misalnya Miranda Kerr, Adriana Lima atau Alessandra Ambrosio. Menurutku bodi mereka nggak bahenol. Malah cenderung kurus. Bukan berarti aku pengen sekurus mereka, loh.

Terus, mesti punya selera berpakaian yang bagus. Aku lebih suka gaya berpakaian simpel tapi elegan, nggak harus dengan yang bermerk, yang penting bisa cocok sama badan. Seperti temanku itu. Aku suka gaya berpakaiannya karena dia selalu pakai baju-baju polos yang ketika dipakai membuat si pemakainya terlihat elegan. Selain itu, cara bertindak dan berperilaku pun juga harus seksi. Seksi nggak harus selalu diibaratkan dengan sensualitas, menurutku. Temanku itu biasa saja sebenarnya, tapi caranya bersikap membuatnya terlihat seksi. Nah, aku ingin seksi yang seperti itu.

Jadi yah, untuk jadi sexy mom, selain menjadi seorang ‘mommy’ pastinya, punya bodi yang oke (dan fit) wajib dipenuhi. Apa itu berarti aku harus langsing dulu? Hahaha. Entahlah. Aku nggak keberatan dengan bodiku sekarang, yang meski nggak langsing tapi tetap oke (hahaha, memuji diri sendiri). Tapi yah, nggak ada salahnya juga memperbanyak olahraga supaya badan jadi lebih fit. Doakan saja semoga cita-citaku ini tercapai. Hahaha, cita-cita. Perasaan dari kapan tahun resolusi tahun baru selalu “kepengen langsing”. Toh sampai sekarang belum langsing-langsing juga, hahaha.

Leelou Blogs
Share Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by LoHiceYo.com