February 13, 2012

Kamu. 27.


Yippy! Hari ini hari ulang tahun Antonio yang ke-27. Whoooaaaa… Nggak nyangka umurnya sudah 27. Waktu pertama kali aku kenal dia, usianya masih 22. Ternyata sudah 5 tahun aku mengenalnya, ya.

Minggu lalu aku bingung mau kasih hadiah apa. Akhirnya aku beliin dia sepatu (warna abu-abu). Tapi hadiahnya sudah aku kasih Jumat lalu, lebih cepat 3 hari dari hari ulang tahunnya, hehe. Terus semalam, tepat jam 00.00, aku gambar-gambar di papan tulis (yang biasa aku pakai buat ngajar), bentuknya seperti ini:
Di situ ada aku, sambil bawa kue tart dan pakai topi ulang tahun. Terus ada juga Pascal (kura-kuraku) dan Gizmo (kelinciku). Semua lengkap memberi ucapan selamat buat Antonio. Aku nggak terlalu bisa gambar, jadi harap maklum kalau gambarnya serabutan.

Mungkin ada yang tanya, “Kok tulisannya ‘Happy birthday, Wapo’? Memangnya Wapo itu siapa?” Wapo tuh nama panggilanku buat Antonio, bentuk bahasa gaul dari ‘guapo’ yang artinya ganteng. Jiiiaaahh… Pede banget dibilang ganteng, hahaha.

Oya, siang tadi aku juga masak buat Antonio, loh. Aku bikin ayam panggang, meskipun bentuknya nggak kelihatan seperti namanya. Di sini nggak ada pembakar (seperti pembakar sate). Ada sih, cuma belum beli, hahaha. Jadinya tuh ayam aku masukin ke oven dan bukannya dipanggang. Tapi rasanya enak, kok. Apalagi makannya pakai sambal tomat. Wuuuiii… Enaaaaak, mengingat sudah lama aku nggak makan ayam panggang.
Malam ini kami akan merayakan ulang tahunnya bersama keluarga. Ibu mertuaku sudah bikin kue tart besar, yang bentuknya hati (mentang-mentang besok Valentine, hehe). Besok kuupload foto kue tartnya, supaya kamu lihat.

For Antonio:
Happy birthday, Wapo! May you have so much happiness this year (and forever), and may you have all your dreams come true. Te amo muchisimo.

Leelou Blogs  
Share Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by LoHiceYo.com