May 02, 2012

Update


Udah lama nggak update blog (kayak biasanya update terus aja, hehehe). Pas ditengokin, ternyata selama bulan April aku nggak menjamah blogku akibat kumat malesnya, hehehe. Jadi ya, hari ini aku memutuskan buat update blog, apa aja yang telah terjadi selama bulan April kemarin.

·       Awal April, waktu liburan Paskah selama 5 hari dari tanggal 6 sampai 10 April, Antonio dan aku beneran liburan. Kali ini kami pergi ke Spanyol bagian utara. Kami berangkat pagi-pagi sekali (sempat kameranya ketinggalan jadi harus balik lagi. Duh!), naik mobil (karena Antonio ogah naik kendaraan umum), masih ngantuk dan laper. Kota pertama yang kami kunjungi yaitu Ávila di mana kami sempat terjebak badai salju (horor beneran!). Hari kedua kami ke Segovia dan La Granja (masih bersalju), lalu berikutnya ke Valladolid, ke Burgos, Leόn, dan terakhir ke Salamanca. Puas dan capek liburan. 5 hari kedinginan dan kehujanan. Pulang-pulang tulang rasanya rontok semua, hahaha.

·       Aku memutuskan untuk ambil sekolah mengemudi. Jadi berasa seperti Spongebob di kelas mengemudinya Mrs. Puff, hahaha. Karena nggak ada teori yang pakai bahasa Inggris di kotaku, dengan amat terpaksa aku ambil yang pakai bahasa Spanyol. Mati dah! Mesti belajar ekstra keras. Untungnya ada Antonio yang jelasin hal-hal yang aku nggak paham (hampir semua, hahaha). Aku berencana menyelesaikan teorinya selama bulan Mei ini supaya bisa ikut tes bulan Juni dan mulai kelas praktek mengemudinya. Semoga bulan Juni/Juli nanti aku sudah dapat SIM. Horeee!

·       Mesin cuci di rumah rusak, hahaha. Akibatnya, beberapa kali harus kembali ke jaman bahula; cuci pakai tangan. Rempong dah tangannya. Si tukang servis belum datang-datang, padahal udah dipanggil jutaan kali. Kata Antonio, gitu deh kalo cuma sekedar servis. Kalau beli baru pasti datangnya ‘mak wuuuzzz’.

·       Senang karena Antonio memutuskan untuk sekolah lagi (distance learning, tapinya) setelah summer tahun ini. Dia rencananya mau ambil computer programming atau web design karena di otaknya cuma ada komputer dan tetek bengeknya. Senang punya suami yang bisa perbaiki komputer karena nggak perlu panggil tukang servis komputer, hahaha.

·       Lagi males update status dan foto di Facebook. Makanya aku nggak update foto-foto habis liburan kemarin. Kurang kerjaan aja, pikirku, hahaha. Biarlah foto-fotonya disimpan buat koleksi pribadi (sebagian foto udah dicetak dan dikirim buat Bapak). Udah jarang update status juga. Males bangeeeet! Bosen juga liat orang yang update status nggak penting, kayak makan apa siang ini, makan apa malam ini (kayak bikin menu di restoran, hahaha), trus yang updatenya isinya cuma keluhan atau maki-maki orang. Mbok ya kalo update status tuh yang inspiring, gitu lho. Yang bisa bikin orang merasa lebih happy.

·       Sedang kembali belajar bahasa Spanyol lagi. Kali ini belajar online sama diajarin Antonio. Kata Antonio sih bahasa Spanyolku udah bagus karena udah banyak kosa-katanya. Hanya perlu perbaiki grammar aja yang masih acakadul. Yang penting orang yang diajak ngomong mudheng sama omonganku, hehehe.

·       Sedang senang olah raga; cardio dan weight-lifting. Sukses, lho! I now have biceps! Beratku turun 3 kilogram dan lingkar-lingkar badan mengecil. Bodiku pas nikah udah balik lagi, hihihi. Tinggal turunin beberapa (banyak) kilo lagi dan ngecilin badan. Targetnya sih bulan Juni ini udah ramping. Kalo kata Antonio, ‘operaciόn bikini’ hahaha.

Apa lagi ya yang mesti diupdate? Tau, deh. Kayaknya nggak ada yang penting-penting amat (Amat aja nggak penting). Ya sutralah, segitu dulu. Kalau ada yang penting diupdate, nanti disambung lagi, hehehe.

Hasta pronto!


Leelou Blogs  
Share Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by LoHiceYo.com