November 23, 2012

Akhirnya Weekend Juga


Fyuh… Akhirnya hari Jumat datang juga. Sudah nggak sabar rasanya menyambut Jumat tiba. Seminggu terakhir ini aku nggak terlalu bersemangat mengajar. Setiap kali harus pergi kerja badan rasanya menolak 100%, tapi mau nggak mau aku harus pergi juga. Di kelas pun begitu. Suasana di kelas nggak terlalu menyenangkan, jadi aku nggak nyaman ada di sana.

Untungnya hari Kamis kemarin kelas-kelasku jauh lebih baik daripada kelas-kelasku di hari Rabu. Murid-muridnya lebih bisa dikontrol dan lebih menyenangkan. Dan ketika aku memberitahu mereka bahwa minggu depan giliran rotasi guru dan aku nggak akan mengajar mereka lagi sampai 2 bulan ke depan, mereka tampak kecewa. Minggu depan aku mengajar di kelas lain. 2 bulan lalu aku mengajar di kelas itu dan yah, begitulah. Mending nggak usah dibahas di sini.

Hari ini kami punya banyak rencana. Pertama kami harus ke Plaza de España pagi-pagi karena aku harus buat janji untuk mengubah alamat di NIE (KTP Spanyol). Dan karena kami ke Plaza de España, kami bisa sekalian ke Parque de Maria Luisa untuk memotret. Sudah lama aku ingi ke sana untuk memotret, terutama setelah musim gugur dimulai. Aku suka daun-daun di musim gugur. Setelah itu kami ingin ke toko buku (The English Book Shop) di pusat kota Sevilla yang baru kami temukan di Internet hari ini. Sepertinya toko buku itu menjual buku-buku dalam bahasa Inggris. Dan seperti diketahui, agak sulit mencari buku dalam bahasa Inggris di Spanyol, kecuali beli di amazon.com.

Habis itu kami mau makan siang di Restoran India. Aku suka makanan India karena nggak terlalu beda dengan makanan Indonesia. Restoran India ini ada di dekat stasiun kereta api, yang berarti kami bisa mampir ke sana untuk beli cat kuku lagi. Yay! Setelah itu kami berencana mampir ke toko Asia di dekat stasiun juga untuk beli bumbu-bumbu masak (dan cabai juga tentunya).

Dan yah, malam harinya kami masih ada janji dengan teman Antonio. Namun sebelumnya, kami harus pergi belanja mingguan dulu. Duh, kelihatannya bakalan padat aktifitas kami besok. Banyak yang harus dikunjungi sama artinya dengan banyak jalan. Untung aku sudah terbiasa jalan kaki di sini.


Share Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by LoHiceYo.com