November 24, 2012

Hasil Buruan


Seperti yang aku tulis 2 hari lalu, kemarin kami jalan ke pusat kota Sevilla. Pertama-tama kami ke Plaza de España untuk buat janji dengan Kantor Imigrasi (dan baru dapat jadwalnya tanggal 8 Januari 2013). Setelah itu kami ke Parque de Maria Luisa sebentar untuk memotret. Nggak banyak yang bisa dipotret karena daun-daun di sana nggak banyak yang berubah warna. Nggak terlalu asyik.

Kami lalu jalan kaki (yang lumayan lama) ke restoran India di dekat stasiun. Nama restorannya Taj Mahal dan aku pesan ayam bumbu pedas (lupa namanya) dan nasi. Waktu aku pesan ayam itu, pelayannya mewanti-wanti bahwa ayamnya bakalan pedas banget, tapi Antonio bilang, “Jangan khawatir. Dia bisa makan makanan sangat pedas. Kalau perlu, ayamnya dibikin lebih pedas.” Dan benar saja, ayamnya pedas! Tapi nikmat. Lama nggak makan makanan pedas. Perutku jadi panas, seolah-olah lambungku terbakar.

Dan yah, kami lalu ke stasiun karena aku mau berburu cat kuku. Dan bukan hanya cat kuku yang aku beli, tapi juga pensil bibir dan lipgloss. Karena ada diskon (beli 3 dapat 4), maka aku pun langsung beli yang lainnya juga.

Setelah dari stasiun, kami ke toko buku. Ternyata nggak begitu banyak koleksi buku berbahasa Inggris di sana. Aku hanya membeli 2 buku; The Girl Who Would Speak for The Dead dan The Hobbit. Aku bilang sama Antonio kalau kami harus beli rak buku karena koleksi buku-buku kami cuma ditaruh di kotak kardus. Semoga bulan depan kami sudah bisa beli rak buku sehingga kami bisa memajang koleksi buku-buku kami di rumah.

Sekitar jam 5:00 sore kami janjian ketemu dengan teman Antonio sewaktu dia kerja di Tarragona dulu. Kami mengobrol di Café de India sambil menyeruput cappucino hangat dan sepotong roti Oreo-keju. Rotinya enak, tapi aku nggak terlalu suka campuran Oreonya. Coba kalau nggak pakai Oreo, pasti lebih mantap.

Supershine lipgloss 109 by Flormar

Lipliner 228 by Flormar

Supershine nailpolishes by Flormar

The Girl Who Would Speak for The Dead by Paul Elwork
The Hobbit by J.R.R. Tolkien


 
Share Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by LoHiceYo.com