November 24, 2012

Tergila-Gila Beagle


[photo by allcouponcodes.info]

Sudah lama aku ingin punya anjing. Tapi bukan sembarang anjing. Aku ingin punya seekor beagle. Ya, buatku beagle itu lucu dan imut setengah mati. Setiap kali aku melihat beagle, aku selalu bersorak girang sambil berucap, “Lihat! Itu anjing yang aku mau!”

Sayangnya, untuk sekarang ini apartemen kami nggak memungkinkan untuk memelihara anjing. Jangankan anjing, punya kelinci saja sudah cukup merepotkan, terlebih ketika kelinci kami, Fluffy, mulai menggerogoti barang-barang dan buang kotoran di sembarang tempat. Kami memang membiarkan Fluffy bebas berkeliaran di sekeliling apartemen karena kalau dibiarkan di kandang terus dia bisa mati bosan. Jadi kami melepasnya dan hanya memasukkannya ke kandang kalau malam.

Tahun depan kami berencana pindah apartemen. Kami ingin mencari apartemen yang lebih luas dan yang punya halaman belakang supaya ketika kami memutuskan untuk memelihara seekor anjing dia bisa bebas berkeliaran di halaman dan bukannya di dalam rumah.

Sekarang ini aku sedang menabung supaya tahun depan bisa membeli seekor beagle. Tapi sebenarnya aku lebih suka mengadopsi saja. Selain menyelamatkan anjing, adopsi jauh lebih murah daripada membeli anjing baru, kecuali kalau belinya langsung ke orang yang punya anak anjing dan bukannya beli di toko hewan. Jadi, doakan saja semoga tahun depan keinginanku ini bisa terwujud. Nggak sabar rasanya bisa mengajak anjingku jalan-jalan.


Share Share to Facebook Share to Twitter Email This Pin This

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by LoHiceYo.com